Minggu, 19 Juni 2016

Mr. Right




Mr. Right, adalah sebuah film romantis komedy aksi Amerika dengan durasi 93 menit dengan rating film D 17+. Disutradarai oleh Paco Cabezas, penulis skenario Max Landis bersama perusahaan produksi Focus World. Pemain utama Sam Rockwell sebagai Mr. Right/ Francis, Anna Kendrick sebagai Martha, Anson Mount sebagai Richard Cartigan, Tim Roth sebagai Hopper, RZA, dan Michael EKlund sebagai Johny Howl. Film ini telah dirilis pada 8 April 2016 di Amerika dan mulai tayang di bioskop-bioskop tanah air sejak 3 Juni 2016 yang lalu. Harga tiket bioskop yang ditawarkan sama seperti harga tiket pada umumnya yakni berkisar antara Rp 20.000 – Rp 320.000 (harga dapat berubah).

Sinopsis
Menjadi hiperaktif pada waktunya tentunya tidak salah, namun Martha (Anna Kendrick) telah menjadi seorang wanita penuh gemerlapan sejak pacaran terkhirnya juga bubar. Dia melayang, berpesta seakan tidak ada lagi hari esok, dan melakukan sesuatu yang tak seharusnya dilakukannya sejak dia bertemu Francis (Sam Rockwell). Francis selalu tampil menakutkan bagi siapa saja, namun entah mengapa Martha justru tertarik. Sepertinya keduanya adalah pasangan serasi. Pria itu suka itu, Martha suka itu, Francis suka ini, Martha suka ini, mereka benar-benar klop. Hanya ada satu hal yang membedakan, Francis adalah pembunuh profesional.

Francis adalah seorang pembantai, melakukan pembunuhan tak terencana hanya untuk mengejar status. Sementara Martha baru mulai menyadari bahwa pria itu tidak sedang bergurau saat mengatakan ingin keluar cari orang untuk ditembak.

Semakin banyak korban berjatuhan di depan mata, Martha harus siap memutuskan, ikut bergabung dalam kekacauan atau berusaha melarikan diri saja.


Kelebihan
Film ini memiliki kelebihan kombinasi yang sangat baik. Dikemas dengan aksi para aktor yang lihai ditambah dengan sentuhan komedi dan romantisme, sangatlah cocok bagi para kaum muda dan dewasa.

Kekurangan
Beberapa karakter tidak dijelaskan lebih mendalam membuat alur cerita sedikit sulit dipahami.

Saran
Menurut saya film Mr. Right sangatlah menarik dan keren. Paduan antara aksi, komedi, dan romantis menyatu dengan baik dan memenuhi kebutuhan saya akan suatu film. Hanya saja akan lebih baik jika karakter dijelaskan lebih dalam, sehingga tiap pemain memiliki latar belakang yang jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar