Sabtu, 25 Juni 2016

Yunessun Spa Resort




Berendam di air sudah menjadi hal yang biasa, bagaimana kalau berendam dalam kolam anggur? Ya.. berendam dengan sensasi baru di dalam kolam anggur, kopi, greentea, dan sake adalah pelayanan yang di tawarkan oleh Yunessun Spa Resort yang berada di Hakone, Jepang.

Setiap kolam memiliki manfaat yang berbeda-beda, mari kita telusuri bersama:
1.       Wine pool
Dengan 3.6 m botol wine yang terletak di pinggir kolam yang berisikan anggur merah yang dituangkan tiap hari. Memiliki manfaat untuk meremajakan kulit, konon Ratu Cleopatra  rutin melakukan berendam dalam anggur ini. Sambil berendam didalam kolam anggur merah, pengunjung juga dapat menikmati segelas anggur.

2.      Coffee pool
Kopi diseduh dengan mata air pemandian air panas yang akan mengalir sepanjang hari. Kafein yang terkandung di dalam kopi dipercaya dapat mengurangi kulit yang membengkak dan selulit pada tubuh.

3.      Greentea pool
Dengan teko besar setinggi 2 m yang di letakkan pada kolam kecil yang berisikan teh yang di budidayakan di Tanzawa Jepang dan gunung Hakone. Greentea mengandung antioksidan yang disebut dengan katekin untuk menjaga sel-sel tubuh agar terlihat lebih muda. Spa ini dijaga suhu nya pada 42oC.

4.      Sake pool
Dengan adanya tong besar di dekat kolam, sake segar mengalir ke dalam kolam. Dimana para pengunjung mendapat keuntungan dari asam beras kojic yang terkenal di Jepang akan khasiatnya yang berguna untuk mengurangi penuaan dini dan bintik matahari di tubuh.

Selain kolam-kolam di atas, Yunessun Spa Resort juga menyedian pemandian coklat dan garam. Beralamat di 1297 Ninotaira Hakone-machi, Ashigarashimo-gun, Kanagawa. Jadwal bukanya pun berbeda yakni 09:00-19:00 (maret-Oktober), 09:00-18:00 (November-Februari); MORI NO YU 09:00-21:00. Harga yang ditawarkan beragam yaitu:  \3600 (Dewasa), \1800 (3 tahun-anak SD) and \2000 (60 tahun ke atas). Untuk menuju Yunessun Spa Resort anda dapat menggunakan kereta 20 menit dari stasiun Hakone-Yumoto di the Hakone-Tozan Line (1 jam dari stasiun Tokyo) dengan Hakone-Tozan Bus atau Izu-Hakone Bus; berhenti di pemberhentian bus Kowakien. Atau menggunakan mobil pribadi 30 menit dari Hakoneguchi belok pada jalan Odawara-Atsugi atau Seisho Bypass.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar